Skip to main content
Cak Rojak

follow us

Pilih Kategori Anda

Ada Pahit Manis Dalam Lika-liku Perjalanan Kehidupan Yang Kita Alami, Karena Hidup Ini Tidak Sempurna

Ada Pahit Manis Dalam Lika-liku Perjalanan Kehidupan Yang Kita Alami, Karena Hidup Ini Tidak Sempurna - Menanjak dan datar jalan yang kita tempuh adalah suatu hal yang wajar. Berada di atas dan di saat lain di bawah adalah putaran roda kehidupan.

Bukankah dulu kita pernah menangis lalu tersenyum!, kalau sekarang harus ada air mata ketika jalan hidup dirundung gelap, yakinlah esok mentari masih kan bersinar, ini adalah siklus alamiyah bagi setiap yang hidup.

Jangan berkecil hati atau putus harapan, karena Tuhan sedang mengajak kita untuk belajar serius memaknai hidup. Mungkin ada yang khilaf dihari lalu, manakala pemberian Allah itu tidak sempat kita syukuri sehingga hari ini kita ditegurNya.

Manusiawi jika ada keluhan dan kesedihan, karena kita memang manusia. Tapi tangisan dan ratapan hati ketika kita tumpahkan dihadapanNya akan membuat batin dan jiwa kita tentram. Dekatkan kalbu kita dengan firman-firmanNya.

Meminta maaf dengan beristighfar adalah langkah awal sebelum membuka rintih kita. Bersholawat adalah pintu penghantar menuju langit. sampaikan doa dan harapan sepenuh hati. Yakinlah air mata akan berganti senyum bahagia.

Saudaraku...bersabarlah.

Aku turut merasakannya. Bersama kita saling mendoakan.

Mungkin Anda Juga Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar