Hanyalah catatan kecil saya

Sebuah catatan kecil saya yang saya tulis dengan, barang kali bisa bermanfaat

Kisah yang mengandung suri tauladan

Sebuah kisah bagi kita yang memiliki nilai yang indah yang bisa kita ambil suri tauladan di dalamnya

Membuka cakrawala Berfikir

Dengan ide cemerlang terbukalah lembaran hidup baru dengan penuh semangat dan harapan baru

Mohon Koreksinya Bila Ada yang Salah, Saya Hanyalah Manusia Biasa

Mau Sukses Bahagia Lakukan 3 Hal Ini (Kiat Sukses Dari Motivator Ilhamuddin Nukman)

Tengah malam saya iseng-iseng buka facebook. Eh, ternyata saya melihat seorang teman lama alumni pondok pesantren Tebuireng sekarang sudah menjadi motivator dan trainer handal di kota malang. Berhubung Tulisan yang dia muat di FB bagus, ya sudah, saya copas saja. Hitung-hitung ikut berpatisipasi menyebarkan Kiat sukses dari sang motivator yaitu Ilhamuddin Nukman sekaligus sebagai Advertensi gratis bagi yang punya tulisan hehehe

Apa saja Kiat Sukses dan menuju bahagia? Yuk kita simak bersama

Sukses dan bahagia merupakan dua hal yang paling diinginkan oleh kita. Berbagai cara dan lelaku kita jalankan untuk mencapainya. Ada yang bekerja keras tidak mengenal waktu, mencapai gelar pendidikan tertinggi, memperluas network, mengumpulkan keuntungan sebanyak-banyaknya, dsb.

Apakah itu salah?

Tentu saja tidak. Semuanya sah, wajar, dan sesuai. Hanya saja kita perlu menata kembali orientasi dari semua pencapaian itu semua.

Untuk sukses maka usaha kasat mata dan tak kasat mata pun harus kita lakukan. Usaha kasat mata sebagaimana yang saya sebutkan di atas harus dilakukan, sebab hasil (sukses) tidak akan maksimal tanpa ada penyebabnya. Dan penyebabnya adalah ikhtiar.

Sementara usaha tak kasat mata banyak bentuknya. Ada orang yang berusaha menjadi hamba Alloh SWT yang baik dengan memperbaiki kualitas keimanannya, ada yang berbakti kepada orangtuanya, berdzikir lebih banyak, sholatnya diperbaiki, sedekah lebih banyak, dsb.

Wah... Nanti ada orang bilang, ibadah kok dipake untuk meminta duniawi.... Ah....biarkan saja. Kita tidak minta duniawi, namun kita minta Ridho Alloh SWT sehingga Alloh memberikan yang terbaik dalam kehidupan kita baik dunia-akhirat. Apakah salah, tentu tidak, justru Alloh yang memerintahkannya.

3 Modal berikut dapat Mendorong Anda Jauh Lebih Sukses dan Bahagia:

  1. Usaha yang TERBAIK. Just do the BEST you can. 
  2. Dapatkan ridho dan RESTU dari kedua ORANGTUA. Prinsipnya sangat jelas: "RIDHO ALLOH bersumber dari RIDHO ORANGTUA". 
  3. Mintalah BIMBINGAN GURU. Setiap orang hebat, sukses dalam bidang apapun selalu punya guru, pelatih, atau apapun istilahnya. Maka mintalah arahan dari para guru yang dapat membimbing Anda menjadi jauh lebih sukses dan bahagia. 
Terima kasih atas undangan dari SMK AL-HUDA KOTA KEDIRI untuk sharing di hadapan 1000 siswa dan Orangtua.

Semoga tulisan tentang "3 Modal berikut dapat Mendorong Anda Jauh Lebih Sukses dan Bahagia" ini Bermanfaat

@CoachILHAM
Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP